Friday, January 4, 2013

Canon PowerShot SX50 HS Continuous shooting




Dukung saya dengan
belanja di bawah



US WWII M1 Carbine Rifle Kasus Carry Ditandai AS
$ 20,95

Sekarang di eBay

Seperti pendahulunya, The HS SX50 menawarkan dua opsi pemotretan terus menerus utama: pertama, diakses dari menu FUNC.SET dari salah satu mode pemotretan utama dapat menembakkan tembakan-off di 2.2fps tanpa AF (atau 0.8fps dengan AF) sampai Anda kehabisan memori, sedikit lebih lambat dibandingkan dengan 2.4fps dari SX40 tersebut. Modus kedua, yang dikenal sebagai HQ Kecepatan Tinggi Burst dan diakses melalui menu SCN preset, jauh lebih menjanjikan, menembak hingga sepuluh frame pada 13fps. Yang membandingkan dengan delapan frame dalam ledakan pada 10.3fps di HS SX40, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak frame pada tingkat yang lebih cepat, tetapi, seperti sebelumnya Anda masih menangkap kurang dari satu detik tindakan, catatan fokus dan eksposur terkunci dari pertama frame, tapi karena Anda menangkap kurang dari satu detik tindakan itu tidak terlalu besar masalah.

Untuk menguji angka yang saya dipasang HS SX50 dengan Sandisk baru diformat Ekstrim Pro UHS-1 card, set ke modus terbaik kualitas JPEG dan memegang rana turun dalam mode pengambilan gambar terus menerus. SX50 ini menembakkan 50 frame dan akan dilanjutkan sampai kartu penuh telah saya tidak merilis shutter. Total waktu yang dibutuhkan untuk merekam 50 frame adalah 26 detik, memberikan frame rate hanya di bawah 2fps.

Beralih ke modus SCN dan memilih Burst Kecepatan Tinggi HQ memungkinkan HS SX50 api-off nya meledak dari sepuluh frame di sekitar 0,7 detik, sesuai dengan kecepatan lebih dari 14fps. Kamera mengambil sedikit lebih dari empat detik untuk flush buffer sebelum siap untuk menembak lain meledak dari sepuluh frame.

Ini adalah kinerja yang baik dari Canon SX50 HS dan perbaikan yang signifikan atas pendahulunya itu, tetapi dalam istilah praktis keterbatasan besar bukanlah kecepatan fps tetapi ledakan pendek yang membatasi Anda untuk kurang dari satu detik tindakan. Panasonic Lumix FZ200 menawarkan berbagai pilihan yang lebih luas. Serta 12-frame 12fps meledak juga menawarkan 5.5fps dan 2fps mode baik dengan dan tanpa AF. Ia juga menawarkan super tinggi kecepatan 40 dan 60fps mode resolusi rendah.

No comments:

Post a Comment