Friday, January 4, 2013

Canon PowerShot SX50 HS Sensor




The PowerShot SX50 HS memiliki 12,1 Megapixel CMOS sensor yang dikombinasikan dengan prosesor Digic 5 terlihat mirip dengan pendahulunya, tetapi ada beberapa perbedaan penting. Paling signifikan, HS SX50 sekarang dapat menyimpan data RAW selain JPEG. Tak seperti biasanya, mode RAW ditawarkan dalam lima rasio aspek bukan hanya resolusi asli sensor. Ketidakmampuan SX40 sebelumnya untuk menembak RAW meletakkannya pada kerugian yang nyata dibandingkan dengan Panasonic FZ series, setidaknya di mata penggemar dan tingkat langkah ini lapangan bermain. Rentang sensitivitas diperpanjang 80-6400 ISO dan rentang kecepatan rana adalah 15 - 1/2000.

Adapun JPEG, SX50 HS memungkinkan Anda untuk merekam gambar pada empat resolusi yang berbeda, dalam lima rasio aspek yang berbeda dan dalam pilihan dua tingkat kompresi JPEG. Baik kualitas terbaik JPEGs Besar biasanya mengukur 3 sampai 5MB masing.

Untuk melihat bagaimana kualitas PowerShot SX50 HS langkah-up dalam praktek, lihatlah saya Canon SX50 HS Canon SX50 kualitas dan hasil noise HS halaman, browsing saya Canon SX50 HS gambar sampel, atau melewatkan untuk mengejar dan kepala langsung untuk saya vonis.

No comments:

Post a Comment