Friday, January 4, 2013

Nikon Coolpix P7700 mode film




The 12 Megapixel CMOS sensor baru menyediakan P7700 Coolpix dengan 1080p30 HD video, langkah dari modus kualitas 720p terbaik dari pendahulunya yang membuat dalam langkah dengan PowerShot G series. Ada pilihan kualitas dua di pengaturan ini bahwa encode pada tingkat bit rata-rata 18.8Mbps dan 12.6Mbps. Film dikodekan menggunakan codec H.264 efisien dan disimpan dalam bungkus QuickTime dengan ekstensi file MOV. Dalam folder yang sama dengan stills.

Modus lainnya adalah 720p30 dan 640 x 480, juga di 30fps. Seperti G15 P7700 juga mencakup mode slow motion yang merekam pada frame rate yang lebih cepat untuk memperlambat tindakan. HS 120 pucuk VGA (640 x 480) resolusi rekaman di 120fps yang ketika diputar ulang pada 30fps memperlambat aksi turun ke satu kecepatan seperempat, HS 60 menyediakan setengah pemutaran kecepatan 1280 x 720. The P7700 Coolpix memiliki satu trik lanjut lengan atas dengan opsi 15 HS yang mempercepat tindakan dengan faktor 2 dan catatan pada full resolusi 1.920 x 1080 HD.

The P7700 Coolpix tidak memiliki tombol rekam film khusus, sehingga untuk menembak film Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan tombol mode ke salah satu dari dua posisi film. Dalam posisi Film dasar semuanya diatur secara otomatis, tetapi Anda memiliki beberapa pilihan menu dipilih - Anda dapat memilih antara AF tunggal dan penuh-waktu dan mengaktifkan filter angin noise reduction.

Beralih tombol mode ke posisi film Custom dan Anda memiliki kontrol atas mode eksposur dengan pilihan untuk memilih salah satu prioritas Aperture atau sepenuhnya manual exposure. Anda juga dapat memilih mode AF, mengubah pengaturan kontrol Picture (misalnya untuk menembak monokrom atau dengan pengaturan Picture kontrol kustom), menggunakan built-in ND filter atau mengaktifkan filter angin noise reduction. Setelah Anda mulai merekam eksposur dan pengaturan lainnya tidak dapat diubah. Anda dapat menggunakan zoom optik selama perekaman dan jika pengurangan Getaran dihidupkan itu digunakan untuk merekam film. Namun, saat pengambilan gambar dalam Prioritas Aperture atau mode eksposur manual, zoom optik dinonaktifkan, yang cukup mengecewakan.

Seperti dengan G15 PowerShot Anda dapat menerapkan beberapa efek P7700 Coolpix untuk film. Yang dapat Anda gunakan adalah Lukisan, proses Cross, Lembut, Nostalgic sepia, kunci Tinggi, kunci Rendah dan warna Selektif, semua pilihan yang dapat diproses nyaman dengan tetap menjaga frame rate asli.




Nikon Coolpix P7700 sampel video 1: luar, mendung cerah, pan genggam

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Untuk ini genggam panning ditembak P7700 itu diatur ke mode film dengan eksposur otomatis. Pengurangan Getaran diaktifkan dan Full-time (kontinu) AF ditetapkan. Ini klip, bersama dengan yang lain ditembak dalam mode kualitas terbaik 1080p30 yang P7700 itu. Kualitas terlihat bagus, P7700 telah membuat pekerjaan yang baik eksposur dan stabilisasi terus hal-hal baik dan mantap. Tapi AF kehilangan jejak di akhir zoom in dan saya harus menyesuaikan framing untuk menyediakan dengan sesuatu yang lebih baik untuk fokus pada.


Nikon Coolpix P7700 sampel sampel video 2: luar, cerah, tripod pan

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Untuk tripod ini dipasang panning ditembak stabilisasi itu dinonaktifkan. Secara keseluruhan, ini adalah hasil yang baik dari P7700 Coolpix. Ada sedikit flare di awal, namun P7700 menangani eksposur baik untuk menjadi bagian cahaya panci. Keseimbangan warna di sisi dingin dan warna terlihat sedikit diredam, terutama bila dibandingkan dengan hasil punchy terang dari Canon PowerShot G15. Jika Anda mendengarkan untuk itu Anda hanya dapat mendengar suara dari motor zoom.


Nikon Coolpix P7700 sampel video 3: dalam ruangan, cahaya rendah, pan genggam

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Kualitas ini ditembak cahaya interior yang rendah panning juga baik dengan sedikit bukti kebisingan. AF melakukan pekerjaan yang baik dan exposure dan white balance yang bagus dan stabil. Sekali lagi meskipun, jika Anda membandingkan klip ini dengan satu ekuivalen dari Powershot G15, yang terakhir terlihat punchier dengan warna jenuh lebih banyak dan ada juga lebih detail.


Nikon Coolpix P7700 sampel video 4: AF Kontinu

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Kopi cangkir contoh saya di sini menunjukkan efektivitas Contunuous yang P7700, atau 'Full-time' AF. Dengan lensa diperbesar fokus sedikit pada awalnya pada cangkir kopi dan, sebagai kamera panci hingga bar shift untuk fokus pada botol dan gelas. Maka itu panci kembali ke cangkir dan akhirnya kembali ke bar waktu akhir. Penuh P7700 waktunya AF adalah tidak lambat atau terlalu bergegas tapi pergeseran fokus bolak-balik dengan cara alami yang tidak menarik perhatian Anda.

No comments:

Post a Comment