Friday, January 4, 2013

Nikon Coolpix P7700 mode pemotretan




The P7700 Coolpix dapat digunakan sebagai titik dan menembak dalam mode Auto. Ini adalah auto modus sekolah tua tanpa adegan deteksi untuk mendeteksi subjek backlit atau bergerak untuk membantu memilih mode scene yang tepat atau mengatur kecepatan aperture dan shutter yang sesuai. Untuk itu Anda perlu Scene Auto selektor mode, yang menggunakan deteksi Tema untuk memilih mode scene yang tepat untuk subjek. Berbagai mode pemotretan tujuh yang Acara auto pemilih bekerja dengan adalah: Portrait Landscape, Night Portrait, Landscape Malam, Close up, dan backlighting. Ini tidak begitu canggih seperti deteksi Tema pada Canon PowerShot G15, misalnya tidak dapat mendeteksi subjek yang bergerak dan memilih kecepatan rana yang lebih cepat untuk membekukan tindakan, atau jika ada bayangan wajah yang kuat membutuhkan fill-in flash. Tidak bisa itu memberitahu ketika kamera terpasang pada tripod dan menonaktifkan image stabilization.

Tapi mode auto tidak benar-benar apa yang P7700 adalah tentang. Beralih ke mode PASM dan Anda memiliki berbagai semi otomatis dan sepenuhnya mode manual yang, dengan array yang luas P7700 ini kontrol di ujung jari Anda, memberikan semua kontrol Anda mungkin perlu atau inginkan.

Saya sebutkan sebelumnya bahwa dalam mode PASM dua memanggil perintah yang digunakan untuk aperture dan kontrol kecepatan rana, dengan dial menu Cepat diatur ke sensitivitas ISO Anda memiliki kontrol penentu paparan tiga di ujung jari Anda. Jika Anda ingin mengatur hal-hal berbeda ada pilihan kustomisasi banyak yang saya akan pergi ke detail di bagian penanganan selanjutnya. Ada juga posisi pengguna tiga pada mode dial untuk mengingat instan konfigurasi disimpan.

The P7700 Coolpix memiliki scene mode sembilan belas termasuk semua tersangka dari Portrait ke Partai melalui Landscape, Olahraga, Pantai, Fireworks, backlighting dan Sunset. Ada mode panorama dua untuk menembak 180 dan 360 kali dilihat. Keduanya bekerja sepanjang baris yang sama seperti Sweep Panorama pada compacts Sony dan klon yang banyak - Anda menekan tombol rana sekali dan panci kamera semulus yang Anda bisa. Anda dapat menggeser dengan kamera di potret atau orientasi landscape - yang P7700 karya yang keluar, Anda tidak perlu memberitahu itu sebelumnya. Lebih sering daripada tidak itu saja yang perlu Anda lakukan, kamera berhenti menembak ketika Anda menyelesaikan menyapu dan jahitan gambar ke tampilan 180 atau 360 tunggal. Modus potret menghasilkan gambar terbesar yang 3200 x 1024 piksel untuk 180 panorama dan ukuran yang 360 6400 x 1024. Resolusi Jadi tidak cukup tinggi untuk cetak besar - Anda hanya akan mendapatkan sesuatu tentang 5 x 16 inci dari tembakan 180 derajat, tapi cukup besar untuk menembak berbingkai kecil dan untuk tampilan Web.

Jika teknik panning Anda meninggalkan sesuatu yang diinginkan, atau ada benda dekat dengan kamera, ada kurangnya detail untuk itu untuk menyesuaikan, atau untuk beberapa alasan lain yang diketahui kadang-kadang tidak membuat sapuan penuh, dalam hal ini menyimpan pandangan parsial untuk Anda memberikan Anda punya lebih dari setengah jalan sepanjang.

Ada juga modus 3D yang menggabungkan dua tembakan horizontal offset untuk menghasilkan gambar 3D dalam format file MPO dengan rasio aspek 16:9 dan ukuran 1920x1080.

The P7700 Coolpix memiliki fitur bracketing auto baik dengan pilihan tiga atau lima bracketing exposure bingkai pada 1, / 3 2/3 dan 1EV interval. Anda juga dapat braket white balance (satu tembakan diambil dan pengaturan white balance yang diterapkan pada data untuk menghasilkan beberapa versi) dan sensitivitas ISO. Dibandingkan dengan G15, yang menawarkan 3 bracketing bingkai sampai dengan plus atau minus 2 berhenti secara bertahap 1/3 EV, P7700 Coolpix lebih serbaguna, meskipun tidak memiliki fokus novel G15 ini fitur bracketing. Seperti G15, yang P7700 Coolpix menyediakan dial kompensasi eksposur khusus dengan 1/3 increment berhenti sampai ditambah 3EV dikurangi.

Akhirnya, posisi efek pada mode dial menyediakan berbagai filter yang dapat Anda terapkan di-kamera untuk mereproduksi teknik kamar gelap tradisional. Pilihan ini ditunjukkan di bawah ini. Anda baik cinta atau benci hal ini, tapi apa pun pandangan Anda, itu menjadi semakin populer pada kamera yang ditujukan untuk semua tingkatan. Kritik hanya yang saya miliki dari filter yang P7700 adalah bahwa, pada saat pengambilan gambar dalam mode RAW ditambah JPEG file RAW tidak disimpan untuk setiap akibat, hanya defocus selama efek paparan menyelamatkan JPEG dengan efek menambahkan, ditambah data RAW asli. Itu akan cukup untuk membuat saya pernah menggunakan mereka dan saya harapkan fotografer antusias sebagian besar akan merasakan hal yang sama.



Lukisan kreatif Lunak monokrom

Lintas kunci proses Rendah Nostalgic sepia

No comments:

Post a Comment