Friday, January 4, 2013

Nikon Coolpix P7700 penanganan




Kelimpahan P7700 Coolpix terhadap kontrol fisik membuat sebuah kamera yang mudah untuk mendapatkan dengan (meskipun pemula mungkin sedikit terintimidasi oleh íerjadinya cepat dan tombol). Dengan kontrol fisik begitu banyak ada potensi kebingungan dan kesalahan, tetapi perhatian terhadap detail Nikon telah terbayar dan P7700 adalah benar-benar menyenangkan untuk digunakan. Dengan penanganan, itu adalah hal-hal yang tidak bekerja, atau bekerja buruk yang cenderung untuk mendapatkan perhatian Anda, tapi ada sedikit kesalahan dan banyak memuji dalam desain P7700 ini.

Hanya untuk menyorot salah satu contoh. Memanggil eksposur Fisik kompensasi semua untuk mudah menyenggol ketika mengambil kamera keluar dari tas, atau hanya memegangnya sambil berjalan bersama. The P7700 bip saat dial kompensasi eksposur akan dipindahkan dan ada juga hijau LED yang menyala ketika dial di mana saja selain posisi 0EV. Tombol Mode, kandidat lain untuk disengaja menyenggol juga berbunyi 'bip' ketika pindah.

Tombol Menu Cepat menyediakan akses cepat ke berbagai pengaturan yang membantu untuk mendapatkan untuk segera tanpa harus mencari menu untuk mereka. Memutar tombol segera menampilkan menu yang sesuai, jika sudah dalam posisi Anda hanya menekan tombol kecil di tengah.







Sistem menu P7700 Coolpix adalah fungsional, tetapi tidak memiliki aksesibilitas dan pembacaan G15 PowerShot, dengan kata lain itu hanya tidak dirancang dengan baik. Dalam banyak kasus informasi yang ada, itu hanya tidak disajikan dengan cara yang terbaik yang berarti Anda harus mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk menafsirkannya. Sistem menu utama terbagi atas dua tab berlabel Shooting dan Setup yang dapat navigasikan baik menggunakan multi-pemilih atau memanggil perintah. Masalah dengan kedua menu adalah bahwa mereka daftar panjang Anda perlu menelusuri untuk menemukan apa yang Anda cari. Sementara dial menu Cepat membuat beberapa pengaturan diakses, sama ada hal-hal terkubur dalam menu yang tidak begitu mudah untuk mendapatkan. Continuous shooting, built-in ND filter, pilihan metering dan tingkat mic eksternal rekaman hanya beberapa contoh dari pengaturan yang tidak dapat dengan mudah diakses, meskipun Anda dapat menetapkan mereka ke salah satu tombol Fn.

Nikon telah mengambil setiap kesempatan untuk memberikan pilihan kustomisasi pada P7700 Coolpix yang memiliki dua tombol khusus fungsi diprogram dan juga memungkinkan kustomisasi terbatas dua memanggil perintah dan AE / AF tombol pengunci. Tombol fn1 digunakan dalam kombinasi dengan menekan setengah pada shutter release, dial (belakang) perintah utama atau tombol multi-pemilih belakang untuk mengakses berbagai fungsi termasuk menembak RAW, sensitivitas ISO, White balance, kontrol Picture, metering, Continuous shooting, Flash kompensasi eksposur dan Active D-pencahayaan. The Fn 2 tombol lebih terbatas dalam lingkup dan digunakan sendiri untuk mengaktifkan salah satu pilihan tampilan dari pilihan tingkat elektronik, hidup histogram dan framing grid, alternatif dapat digunakan untuk mengaktifkan built-in ND filter.

No comments:

Post a Comment