Friday, January 4, 2013

Nikon Coolpix P7700 tinjauan




Nikon Coolpix P7700 The adalah kompak high end yang ditujukan untuk fotografer antusias. Diluncurkan pada bulan Agustus 2012 itu menggantikan P7100, mempertahankan banyak styling model lama dan kontrol yang luas, tetapi memperkenalkan 12 baru Megapixel CMOS sensor dan upgrade banyak fitur lainnya. Sensor baru tidak hanya menyediakan gambar yang lebih besar, tetapi membawa serta mode kualitas terbaik 1080p30 video serta lebih cepat pengambilan gambar terus menerus 8fps. Lensa 28-200mm mempertahankan rentang yang setara, tapi sekarang memiliki aperture f2-4 maksimum cerah. Dan memiringkan 3in model sebelumnya yang 921k dot layar telah diganti dengan salah satu ukuran yang sama dan resolusi yang sekarang bergantung di sisi dan dapat menghadapi ke depan.

The P7700 Coolpix adalah sedikit lebih kecil dan lebih ringan dari pendahulunya, dan itu karena, di bagian setidaknya, tidak adanya jendela bidik optik. Meskipun jendela bidik optik P7100 adalah kecil dan hanya memberikan pandangan yang 80 persen, mengeluarkannya dari P7700 dan tidak menawarkan aksesori tambahan berarti layar kini satu-satunya cara menyusun gambar, yang tidak akan menarik bagi semua orang.

Ini juga salah satu perbedaan utama antara Coolpix P7700 dan Canon PowerShot G15, model jika tidak berbagi banyak kesamaan dan dengan yang dirancang untuk bersaing head-to-head. Baca ulasan lengkap saya untuk menemukan apa perbedaan lain mengatur kedua compacts canggih terpisah dan yang menawarkan pengalaman semua bulat terbaik bagi mereka yang mencari DSLR-gaya fitur dan penanganan dalam format yang lebih kecil.

No comments:

Post a Comment