Friday, January 4, 2013

Nikon Coolpix P7700 desain dan kontrol




Nikon Coolpix P7700 The bukanlah apa yang Anda sebut kompak saku. Mengukur 119 x 73 x 50mm dan berat 392 gram dengan kartu dan baterai, jika Anda ingin saku itu, Anda harus memakai mantel Anda. Ini lumayan lebih besar dari 107 x 75 x 40mm Canon PowerShot G15, dan dan sedikit lebih berat, tetapi ini adalah kedua model chunky besar yang menempatkan lebih prioritas pada fitur dan kinerja dari kekompakan.

Tidak adanya jendela bidik optik mungkin adalah fitur yang paling signifikan yang membedakan Coolpix P7700 dari pendahulunya serta dari Canon PowerShot G15. Dengan tidak ada jendela bidik untuk mengakomodasi, panel atas datar, tetapi tata letak kontrol sangat mirip dengan P7100 dengan dial menu cepat di sebelah kanan tepat di belakang flash pop-up kecil yang menyediakan shortcut untuk pengaturan untuk kualitas, ISO, white balance , bracketing, Saya menu preset dan Picture Control.




Di sisi lain hotshoe adalah tombol mode dan, di sebelah kiri itu, di bagian belakang panel atas tombol on / off. Di sebelah kiri itu, menonjol di atas tepi belakang sehingga mudah dioperasikan dengan ibu jari Anda adalah panggilan kompensasi eksposur dan di depannya di sudut panel atas adalah salah satu dari dua tombol fungsi berlabel FN2. Tombol fn1 terletak di bagian bawah kiri dari panel depan. Akhirnya, di sebelah kanan FN2 adalah penekanan tombol shutter release dengan kerah zoom.

The P7700 Coolpix memiliki memanggil perintah dua yang terletak di panel depan dan belakang di mana mereka dapat dioperasikan dengan jari telunjuk dan ibu jari tangan kanan Anda. Yang belakang ditunjuk perintah dial utama dan satu depan dial sub-perintah. Perintah dial utama digunakan untuk pergeseran Program dan kontrol kecepatan rana dengan dial sub-command mengendalikan aperture dalam mode PASM.

Putaran belakang, di atas layar LCD adalah switch kecil di sudut kiri untuk pop-up flash dan hanya di belakang dan ke kanan dari hotshoe tombol berbentuk permen untuk beralih overlay layar. Di sebelah kanan layar ada panel sedikit terangkat dengan tombol AE-L/AF-L, pemutaran dan menu. Di bawah sisa jempol berkontur dan inset ke panel disebutkan sebelumnya adalah roda kontrol empat arah atau, seperti Nikon suka menyebutnya rotary multi-pemilih dengan opsi untuk flash, mode AF area, modus fokus dan self-timer pilihan pada empat kompas poin.

The P7700 Coolpix terasa nyaman, padat dan kasar di tangan Anda. Panel depan rubberised menawarkan pegangan yang sangat aman dan profesi kontrol fisik ditata dengan baik. Nikon telah jelas menaruh banyak pemikiran ke dalam ergonomi dari P7700 dan meskipun memiliki tombol-tombol dan tombol mungkin lebih daripada kompak canggih lainnya yang bisa saya pikirkan, ia tidak merasa sempit, berat atau membingungkan, justru sebaliknya sebenarnya.




Dukung saya dengan
belanja di bawah




Sebuah pintu berengsel kecil di panel sebelah kiri terbuka untuk mengungkapkan port USB / A / V gabungan serta mini konektor HDMI. Di sisi lain dari tubuh adalah dua pintu kecil atas dan bawah untuk soket mic eksternal dan port aksesori yang kompatibel dengan GP-1 GPS receiver Nikon.

Dasar dari P7700 Coolpix memiliki seperempat inci berlokasi benang tripod standar dan Anda juga akan menemukan baterai gabungan dan kompartemen kartu di sini. The P7700 Coolpix menggunakan baterai EN-EL14 sama seperti pendahulunya dengan 330 tembakan sedikit berkurang tersedia dengan tuduhan penuh. Baterai yang tersisa akan ditampilkan pada layar setiap saat dengan tiga segmen grafis. The P7700 Coolpix memiliki memori internal 86MB - cukup untuk beberapa tembakan resolusi penuh atau klip 25 detik full HD movie harus Anda lupa untuk memasukkan kartu SD dan kompatibel dengan kartu SD, SDHC, dan SDXC.

The P7700 Coolpix memiliki built-in pop-up unit flash dengan sejumlah panduan dari 7 di meter pada ISO 100. Penuh tanda Nikon untuk penerbitan nomor panduan yang membuatnya lebih mudah untuk menilai kekuatan flash dan membuat perbandingan dengan model lain dengan sejumlah panduan yang diterbitkan. Membagi nomor panduan P7700 oleh aperture maksimum f2 itu memberikan kisaran di 100 ISO dari 3,5 meter. Canon tidak menerbitkan sejumlah panduan untuk PowerShot G15, bukannya memilih untuk menentukan jarak maksimum pada panjang wide angle focal (yaitu aperture f1.8 maksimum) dari 7 meter pada sensitivitas ISO yang tidak ditentukan. Hal ini tentu tidak berarti lampu kilat G15 adalah lebih kuat daripada P7700, kemungkinan besar angka Canon diperoleh pada sensitivitas ISO yang lebih tinggi. Bagaimanapun, tidak satupun dari built-in unit-unit kecil akan menyala stadion, tetapi mereka berguna untuk potret dekat dan mengisi-in. Dalam prakteknya saya akan mengatakan P7700 Coolpix yang disediakan sedikit lebih terang lebih bahkan cakupan dari PowerShot G15.

Lampu kilat mendukung Auto, Auto dengan pengurangan mata merah, Isi flash, Manual, Sinkronisasi lambat, Belakang-tirai sync dan mode Komandan. Yang terakhir ini digunakan untuk kontrol nirkabel dari off-camera flash unit. Anda juga dapat memasang lampu kilat eksternal untuk hotshoe standar P7700 Coolpix ini yang kompatibel dengan Nikon Speedlight, model SB910 SB900, SB800, SB700, SB600, SB400 dan SB-R200 dengan berdiri AS-20.

No comments:

Post a Comment